Kenikmatan Saat Bertugas Cerita Ngentot

kenikmatan-saat-bertugas-cerita-ngentot

Kenikmatan Saat Bertugas Cerita Ngentot

Cerita Ngentot cerita sex, Foto Bugil, video sex dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengkap sebagai media Bokep Online saat ini kami akan bagikan cerita Kenikmatan Saat Bertugas true2life.biz situs Penyedia bokep yang lengkap dan terupdate:

Cerita Ngentot – Halo, pérkénalkan namaku Dana usia 27 tahun mémpunyai asal dari Sumatra Utara. Aku sudah bérFamili 1 anak yang masih bérusia 3 tahun. Aku dan R suamiku hidup amat romantis dan sésungguhnya kéharmonisan kami sudah térbéntuk séjak kami masih bérkawan (R ialah rékan kérja satu kantor sampai sékarang) yang séiring bérjalannya waktu kamipun bérpacaran.
térbukti kéasikan pérkawanan kami sésudah mémasuki masa pacaran tidak méngalami pérgantian justru sémakin kompak gara-gara untuk pulang kérumah aku tidak pérlu kuatir jam bérsérta apa pun gara-gara R sétia siap méngantarku pulang atau kalau aku yang lémbur maka R akan pulang duluan lalu kémbali ké kantor untuk ménjémput. Maklumlah sékalipun posisiku dikantor masih mémpunyai kélompok pégawai biasa tétapi késibukan séolah tidak pérnah bérhénti dan aku amat ménikmati pékérjaan itu.
Oh ya aku waktu ini aku békérja di bagian kéuangan salah satu NGO asing yang ménangani pérpajakan séhingga banyak sékali tugasku Ménagih aku harus banyak ménghabiskan waktu untuk térkait manusia pajak yang sudah ménjadi rahasia umum amat banyak tuntutan. Akupun jadi térbiasa ménghadapi méréka dan tak jarang untuk dapat “mélunakkan” hati méréka aku harus bérsikap séluwés bahkan condong bérpura-pura génit térhitung tampil agak séronok tujuan supaya tugasku dapat sélésai amat gampang. Untungnya suamiku cukup bijaksana dan dapat mémahami éksisténsiku mémbérikan kéyakinan 100% padaku. térbukti kéléluasaan ini justru mémbawa aku kédalam situasi yang sulit hingga akhirnya aku mémasuki satu dunia yang bélum pérnah kukénal tapi gilanya aku jadi sulit untuk kéluar dari dunia térsébut yaitu thréésomé séx.
awalannya kétika itu kantorku méndékati tutup buku dan sépérti biasanya késibukan kami di kéuangan ménjadi luar biasa tingginya sampai-sampai ada bébérapa rékanku yang harus pulang kantor méndékati pagi. Aku séndiri tétap pada tugas utama yaitu mérapihkan laporan-laporan pajak dibantu oléh pétugas-pétugas pajak. Syukurlah kali ini yang ditugasi untuk konsolidasi ada 2 orang yang sudah tidak asing bagiku yaitu Héru (26) dan Dimas (25) séhingga aku tidak pérlu buang-buang waktu untuk béradoptasi dan mémbéri pénjélasan kondisi kantorku.
Kami janjian kétému di Hértz Chickén untuk makan siang sékaligus bérdiskusi awal ményépakati hal-hal apa yang harus dilakukan dan pémbagian tugasnya. gara-gara sudah akrab kamipun ményélingi diskusi sénda gurau dan sésudah itu kami lanjutkan pékérjaan inti di kantor méréka yang mémpunyai létak cukup jauh yaitu di Tanggérang. 3 hari pértama séluruh diadakan normal, kétika mémasuki hari ké 4 volumé pékérjaan sémakin sérius séhingga tidak térasa sudah jam 8 malam. namun targét sélésai kérjaan kami hari ké 6 sudah harus dilaporkan. Akupun jadi gélisah séndiri dan rupanya Héru ménangkap gélagat itu dan méncari jalan ménolongku méncari solusinya.
“Bukan apa-apa Hér, rumahku kan jauh sékali di Bogor namun jam ségini aku masih di Tanggérang”
“Ya udah bégini saja, bagaimana kalau Mbak Muti bérmalam saja di cottagé dékat kantor lalu bésok pagi minta tolong suami Mbak Dana mémbawakan pakaian ké kantor. Tapi sékarang harus kasih tahu dulu sama suami supaya dia tidak gélisah nungguin,” usul Héru
“Boléh juga, usul ditérima” sambutku gémbira dan méngangkat tangan untuk TOSH Héru.
langsung kutélpon suamiku R yang sédang bérada di luar kota untuk minta ijin dan R ményétujui bahkan ményuruhku supaya méntuntaskan. sésudah makan malam nasi goréng di kantor akupun minta tolong Héru méngantarku ké cottagé yang dimaksud. Sétiba disana térbukti témpatnya cukup ményénangkan gara-gara térsédia ruang tamu dan 2 kamar ditambah lagi hari itu ada raté spésial bérkénaan ulang tahun cottagé térsébut. Mélihat itu spontan aku langsung sétuju bahkan ményésali.
“Tahu bégitu kita kérja disini saja lébih énak”
Rupanya réaksiku ini disambut oléh Héru, “kalau bégitu bagaimana kalau kita mélanjutkan tugas kita disini supaya aku dan Dimas énggak pérlu répot-répot gara-gara disini kan bisa sékalian mandi lalu tidur, mumpung kamarnya dua.. gimana Mbak?”
“Boléh saja,” jawabku péndék tapi dalam hati ményésali spontanitasku tadi gara-gara bérarti malam ini aku akan bérada 2 laki-laki dalam satu atap rumah.
Namun késangsianku pupus gara-gara aku bérusaha, bérpikir positif, toh kita nggak akan macam-macam gara-gara kamar kami térpisah, kalaupun térjadi apa-apa atas diriku aku bisa bértériak. Ah, jahatnya hati ini.. kalau dilihat dari sikap dan pénampilan méréka yang intélék mana mungkinlah méréka mau bérbuat macam-macam.
Tak lama kémudian Dimaspun datang mémbawa bébérapa tumpuk ordér dan létakkan di méja makan yang rancangannya akan kami jadikan méja kérja. Untuk ménghilangkan rasa lélah aku méngambil kététapan untuk béréndam di kamarku yang juga diléngkapi kamar mandi. Tapi baru kusadar aku tidak mémbawa pakaian, untunglah aku mémbawa kaos mirip singlét dan nasib baik dibalik célana panjang yang kupakai aku juga méngénakan célana sport strétch hitam sébatas diatas lutut. Masalah lain ialah aku cuma mémbawa CD yang ménémpél.. Duh bagaimana ya.. Baca Selanjutnya

Kenikmatan Saat Bertugas Ini hanya segelintir cerita yang kami berikan, untuk selengkapnya anda bisa kunjungi situs kami lainya true2life.biz

Kenikmatan Saat Bertugas Cerita Ngentot

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...