Kejadian Disaat Hujan

Kejadian Disaat Hujan

Kejadian Disaat HujanCerita Panas true2life.biz Kejadian Disaat Hujan, Cerita Mesum true2life.biz Kejadian Disaat Hujan, Cerita true2life.biz Kejadian Disaat Hujan,Cerita Dewasa true2life.biz Kejadian Disaat Hujan Terbaru. Cerita Sex true2life.biz Kejadian Disaat Hujan,Cerita Hot true2life.biz Kejadian Disaat Hujan

Kêjadian ini têrjadi kêtika aku kêlas 3 SMP, yah aku pêrkirakan umur aku waktu itu baru saja 14 tahun. Aku êntah kênapa yah pêrkêmbangan sêxnya bêgitu cêpat sampai-sampai umur sêgitu ssudah mau ngêrasain yang ênak-ênak. Yah itu sêmua karêna têmên nyokap kali yah, Soalnya têmên nyokap Aku yang namanya Tantê êrni (biasa kupanggil dia bêgitu) orangnya cantik bangêt, langsing dan juga awêt muda bikin aku bêrgêtar.

Tantê êrni ini tinggal dêkat rumahku, hanya bêda 5 rumahlah, nah Tantê êrni ini cukup dêkêt sama kêluargaku mêskipun ênggak ada hubungan saudara. Dan dapat dipastikan kalau sorê biasanya banyak ibu-ibu suka ngumpul di rumahku buat sêkêdar ngobrol bahkan suka ngomongin suaminya sêndiri. Nah Tantê êrni inilah yang bikin aku cêpêt gêdê (maklumlah anak masih pubêr kan biasanya suka yang cêpêt-cêpêt). Biasanya Tantê êrni kalau kê rumah Aku sêlalu mêmakai dastêr atau kadang-kadang cêlana pêndêk yang bikin aku sêr.. sêr.. sêr.. Biasanya kalau sudah sorê tuh ibu-ibu suka ngumpul di ruang TV dan biasanya juga aku pura-pura nonton TV saja sambil lirak lirik. Tantê êrni ini êntah sêngaja atau nggak aku juga ênggak tahu yah. Dia sêring kalau duduk itu tuh mêngangkang, kadang pahanya kêbuka dikit bikin Aku sêr.. sêr lagi dêh hmm. Apa kêasyikan ngobrolnya apa êmang sêngaja Aku juga ênggak bisa ngêrti, tapi yang pasti sih aku kadang puas bangêt sampai-sampai kêbayang kalau lagi tidur. Kadang kalau sêdang ngêrumpi sampai kêtawa sampai lupa kalau duduk nya Tantê êrni ngangkang sampai-sampai cêlana dalêmnya kêliatan (wuih aku suka bangêt nih). Pêrnah aku hampir kêtahuan pas lagi ngêlirik wah rasanya ada pêrasaan takut malu sampai-sampai Aku ênggak bisa ngomong sampai panas dingin tapi Tantê êrni malah diam saja malah dia tambahin lagi dêh gaya duduknya.

Nah dari situ aku sudah mulai suka sama tuh Tantê yang satu itu. Sêtiap hari pasti Aku mêlihat yang namanya paha sama cêlana dalêm tuh Tantê. Pêrnah juga Aku waktu jalan-jalan barêng ibu-ibu kê puncak nginêp di villa. Ibu-ibu hanya bawa anaknya, nah kêbêtulan Mami Aku ngsajak Aku pasti Tantê êrni pula ikut wah asyik juga nih pikir ku. Waktu hari kê-2 malam-malam sêkitar jam 8-9 mêrêka ngobrol di luar dêkêt taman sambil bakar jagung. Têrnyata mêrêka sêdang bêrcêrita têntang hantu, ih dasar ibu-ibu masih juga kaya anak kêcil cêritanya yang sêrêm-sêrêm, pas waktu itu Tantê êrni mau kê WC tapi dia takut. Têntu saja Tantê êrni di kêtawain sama gangnya karêna ênggak bêrani kê WC sêndiri karêna di villa ênggak ada orang jadinya takut sampai-sampai dia mau kêncing di dêkêt pojokan taman. Lalu Tantê êrni mênarik tangan Aku minta ditêmênin kê WC, yah aku sih mau saja.

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...