Cerita Sex Pembantuku Yang Buas

cerita-sex-pembantuku-yang-buas

Cerita Sex Pembantuku Yang Buas

t Pembantuku Yang Buas Cerita Sex cerita desahan sex, kami akan share Video Sex, Foto Bugil, semua cerita sex kali ini kami akan share t Pembantuku Yang Buas.

true2life.biz situs terbaik dan terpecaya dalam semua situs bokep diseluruh pelosok negeri. selamat menikmati cerita dibawah ini:

Cerita Sex – Di témpat aku tinggal ada pémbantu baru, lélaki, orangnya sépantaran aku, tinggi bésar, lumayan ganténg, justru térlalu ganténg untuk jadi pémbantu, harusnya jadi covér boy.

Namanya Budi. Aku tértarik pwujudnya gara-gara dia typé cowok idaman buatku. Aku séring kali mémikirkan gimana kalo aku diéntot oléhnya, mémékku diénjot kontolnya yang dari luar célananya kélihatan ménggémbung, pértanda kontolnya bésar.

Satu hari, aku tidak kérja séhingga dirumah séharian. Aku cuma pakai dastér yang mini tanpa bra, séhingga tokétku bérgérak2 kalo aku jalan. Kalo papasan dia, kulihat matanya lékat ménatap tokétku yang bérgérak2 itu, aku sih gak pérduli. Siang itu gak ada siapa2 di témpat tinggalku.

Aku duduk di méja makan mémbaca koran sésudah ményantap makan siangku. Dia sédang ngépél di ruang makan. Aku séngaja méngangkangkan pahaku, séhingga dastérku yang mini itu makin térsingkap ké atas dan pastinya cd ku akan bisa dilihat jélas oléh dia yang sédang ngépél itu.

Aku tau bahwa dia pasti sédang mélotot mélihat paha dan cdku walaupun aku tidak mélihatnya gara-gara térhambat méja makan, gara-gara dia tidak sélésai2 ngépél lantai di sékitar méja makan itu. Aku kagét juga gara-gara térbukti dia bérani bangét.

Aku mérasa ada rabaan di pahaku. Paha makin kukangkangkan gara-gara aku tau pasti dia sédang ngélus2 pahaku. Aku jadi ménggéliat2 gara-gara rabaannya pada paha bagian dalam, “Aah”, érangku, gara-gara napsuku mulai naik.

“méngapa Nés, napsu ya”, katanya. Dia mémang mémanggil séluruh yang sépantaran dia di tumah itu namanya. “Tanganmu nakal sih”, kataku téréngah. “Abis kamu nantang duluan sih. Udah tau aku lagi ngépél pakai ngangkangin paha ségala”, jawabnya tétap ngélus2 pahaku, élusannya makin lama makin naik ké atas.

Kini tangannya mulai méraba dan mérémés mémékku dari luar cdku, Aku sémakin térangsang gara-gara ulahnya, “Aah Bud, inés jadi napsu nih”, érangku. “iya Nés, cd kamu udah basah bégini. Kamu térbukti napsunya bésar ya, mau ngéntot gak aku”, katanya térus térang. Aku térdiam méndéngar ajakannya yang to thé point itu. Aku yakin kontolnya pasti udah ngacéng bérat.

Térasa jarinya ményusup kédalam cdku léwat samping. Mémang aku pakai cd yang minim sékali séhingga dia mudah térhubung mémékku dari samping cdku. Térasa sékali jarinya méngorék2 mémékku méncari itilku, sésudah kétému langsung saja dikilik2nya. “Bud…”, érangku. Mémékku ménjadi makin basah.

Aku duduknya ménjadi séténgah mélorot séhingga dastérku makin térangkat kéatas, mémbébaskan sélangkanganku. Dia makin nakal ulahnya, pahaku makin dikangkangkannya dan térasa hémbusan napasnya yang hangat di pahaku. Dia mulai ménjilati pahaku, dari bawah bérgérak pérlahan kéatas sambil digigit2nya pélan.

Aku ménggigil ménahan géli waktu lidahnya ményélisuri pahaku. “Bud, kamu pintér bangét ngérangsang inés, udah biasa ngérangsang céwék ya”, kataku téréngah. CD ku yang minim itu amat gampang disingkirkan disingkirkan késamping dan tak lama kémudian térasa lidahnya ménghunjam ké mémékku yang sudah amat basah.

Aku cuma pasrah saja atas pérlakuannya, aku cuma bisa mémbuat érangan gara-gara rangsangan pada mémékku itu. Lidahnya ményusup didalam mémékku dan mulai bérgérak kéatas. Aku makin méngéjang kétika dia mulai ménjilati itilku. “Aah Bud, inés sudah péngén diéntot”, aku mémbuat érangan saking napsunya.

Dia ménghéntikan aksinya, bérdiri dan ménarikku bérdiri juga. gara-gara rumah sédang sépi, dia langsung mémélukku dan méncium bibirku napsunya. Lidahnya lakukan trobosan bibirku dan méncari lidahku, langsung aku béréaksi yang sama séhingga lidah kami saling mémbélit didalam mulutku. Pélukannya makin érat, Térasa ada sésuatu yang méngganjal dipérutku, kontolnya rupanya sudah ngacéng bérat sépérti dugaanku.

Tangannya mulai bérgérak kébawah, mérémas pantatku dari luar dastérku, sédang tangan satunya masih kétat méndékapku. Aku ménggélinjang gara-gara rémasan dipantatku dan géncétan kontolnya yang ngacéng itu makin térasa dipérutku. “Aah”, lénguhku tatkala bibirku masih térus dikulumnya pénuh napsu juga.

Lidahnya kémudian dikéluarkan dari mulutku, bibirku dijilati kémudian turun ké daguku. Tangannya bérpindah témpat dari pantatku ké arah mémékku, “Aah”, kémbali aku mémbuat érangan kétika jarinya mulai méngilik mémékku dari luar cdku. Lidahnya mémbidik ké léhérku, dijilatinya séhingga aku ménggéliat2 kégélian.

tatkala itu jarinya sudah ményusup kémbali didalam cdku léwat samping dan mulai méngélus2 mémékku yang sudah amat basah itu dan kémudian ménjadikan itilku sasaran bérikutnya.Digérakkannya jarinya mémutar ménggésék itilku. Aku ménjadi lémés dan bérséndér dipélukannya. “Nés kékamarmu aja yuk”, katanya sambil ményérét tubuhku yang lémés itu kékamarku.

Di kamar aku didorongnya kéras séhingga térbaring diranjang, tatkala dia méngunci pintunya. Kordén jéndéla ditutupnya séhingga ruangan ménjadi agak gélap. Dia langsung ménghampiriku, cdku ditariknya séhingga lépas dan dia mulai ménggarap mémékku lagi. “Nés, jémbut kamu lébat sékali, gak héran napsu kamu gédé bangét.

Cerita Selengkapnya Cerita Sex Pembantuku Yang Buas Baca Disini

Cerita Sex Pembantuku Yang Buas

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...