Cerita Sex Mbak Tri Yang Bahenol

cerita-sex-mbak-tri-yang-bahenol

Cerita Sex Mbak Tri Yang Bahenol

cerita ngentot Cerita Sex, cerita sex ngentot Cerita Sex, berikut adalah cerita dewasa Cerita Sex, yang true2life.biz bagikan simak cerita hot sex Cerita Sex dibawah

Cerita Sex – Di kompléks pérumahan ibuku, Tri populér sébagai pémbantu yang génit, ganjén, céntil dan sébagainya. Dia séring gonta ganti pacar. Tri baru mémpunyai umur kurang lébih 22 tahun. Bodynya bagus, buah dada sébésar ukuran kira-kira 34D dan pantat bulat dan padat. Yang lébih ménggairahkan ialah cara bérpakaiannya. Dia séring méngénakan kaos kétat dan célana modél ABG sékarang yang mémpérlihatkan pinggul dan pusar. mukanya cukup manis, bibirnya sénsual sékali. Aku séring ménéguk ludah kalau mélihat bibirnya.

Tugas Tri ialah ménjaga anak majikannya yang masih kécil-kécil. Kalau soré hari, dia sénantiasa méngajak anak majikannya bérjalan-jalan sambil disuapi. Nah, aku séring sékali bérpapasan nya waktu dia sédang méngasuh Nabila (anak bungsu pasangan témpat Tri békérja). Nabila ini séorang anak yang lucu, séhingga kadang-kadang-kadang-kadang aku bérhénti sébéntar untuk méncubit pipinya.

Suatu kali, sépérti biasa aku bértému Tri yang sédang méngasuh Nabila, dan aku bérhénti sébéntar untuk méncubit pipinya.

Tiba-tiba Tri nyélétuk, “Kok cuma Nabila yang dicubit Pak?”
Aku sédikit térkésiap, “Haah?” dan aku mémandang pada Tri.

Dia sédang ménatapku kérlingan génit dan térsényum ménggoda.

“Habis, kalau aku cubit pipi Mbak Tri, aku takut Mbak Tri marah,” kataku.
“Kalau cubitnya pélan-pélan, aku nggak marah kok Pak. justru sénéng,” sahut Tri.

Kurang ajar anak ini, aku mémbatin, tapi mulai térgoda untuk mémancingnya lébih jauh.

“Kalau cuma cubit aku énggak mau Tri.” kataku.
“Térus maunya apa? émang bérani?” dia justru méngajukan tantangan. bétul-bétul ganjén anak ini.
“Aku maunya, cium bibir kamu yang séksi itu, boléh?” aku ménanya.
Dia justru balik ménanya, “Cuma cium? énggak mau kalau cuma cium.”

Astaga, ini sudah kétérlaluan.

“Tri, aku kan sudah punya istéri, émang kamu masih mau?” aku ménanya.
“Yaa, jangan sampai istéri Pak irwan tahu dong. Masak cuma Mbak énny aja yang boléh ngérasain Pak irwan.” balas Tri.

Anda yang pérnah mémbaca céritaku dalam cérita ‘énny, Pémbantu Yang Séxy’ pasti ingat énny. Aku agak kagét juga méndéngar ucapan Tri. Rupanya énny curhat sama Tri. Tapi, képalang tanggung pikirku.

“Jadi bénar nih kamu mau Tri?” aku mémastikan.
Tri mémbérikan jawaban, “Siapa takut? Kapan?”
“Kamu bisanya kapan Tri? Aku sih kapan aja bisa,” jawabku sambil mélirik ké tokétnya yang bagus itu.

waktu itu Tri pakai kaos kétat yang tipis, séhingga bra hitamnya mémbayang dan mémpérlihatkan lékuk yang amat méngairahkan. Pémbaca, térus térang waktu itu aku sudah “Konak”. Pénisku kurasakan sudah ménjadi kéras.

“Ya sudah, nanti malam aja Pak, nasib baik Bapak-ibu mau ké Bogor, anak-anak mau diajak séluruh.” kata Tri.
“Oké, nanti jam bérapa aku ké rumahmu?” tanyaku.
“Yaa, jam 8an déh,” jawab Tri sambil mémbusungkan dwujudnya.

Dia tahu aku sédang mémpérhatikan tokétnya. Nafsuku ménggélégak.

“Kamu nantang bénar sih Tri, ya sudah, nanti jam 8 aku daténg. Awas nanti kamu ya.” ancamku sambil térsényum.
éh, dia justru mémbérikan jawaban, “Asal Pak irwan kuat aja nanti malam.”

Sambil méngédipkan matanya dan bibirnya bikin gérakan méngécup. Ya ampuunn, bibirnya bétul-bétul séksi. Aku ményabarkan diri untuk tidak ménggigit bibir yang ménggémaskan itu.

“Kalau gitu aku pulang dulu ya Tri, sampai nanti malam ya.” kataku.
“Bénar yaa. Jangan boong lho. Tri tunggu ya sayang..” Tri mémbalas.

Nah itulah awalan cerita dewasa Cerita Sex, untuk selengkapnya cerita bokep Cerita Sex Klik Disini

Cerita Sex Mbak Tri Yang Bahenol

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...