Cerita Sex Janda ML Janda Kesepian

Cerita Sex Janda ML Janda Kesepian

cerita ngentot Cerita Sex Janda, cerita sex ngentot Cerita Sex Janda, berikut adalah cerita dewasa Cerita Sex Janda, yang true2life.biz bagikan simak cerita hot sex Cerita Sex Janda dibawah

Cerita Sex Janda – Nasib itu ada di tangan Tuhan. Séringkali aku mémikirkan kalimat ini. térasa ada bénarnya juga. Tapi apakah ini

nasib yg digariskan Tuhan aku tidak tau mungkin lébih tépat ini ialah godaan dari sétan. Sépérti pagi ini kétika di

dalam bus ménuju ké kantor aku duduk di Dibagian céwék cantik jilbab tinggi 150 cm, umur sékitar 27 tahun,

mémpunyai tubuh sékal dan bérkulit putih (kéliatan dari kulit muka dan télapak tangannya). Mula-mula aku tidak

pérduli gara-gara hobiku untuk tidur di bis amat kuat namun hobi itu lényap sékétika kétika céwék bérjilbab di

Dibagianku ménarik tas dipangkuannya untuk méngambil hp-nya yg bérdéring. Sépasang paha montok tércétak jélas dari

rok biru tua panjang nan kétat yang dipakainya. panorama itu cukup ménarik séhingga ménggugah séléraku ménjadi

bangkit. Aku lantas méncari akal bagaimana mémancing pérbincangan dan méncari informasi. Sépértinya sudah alamnya

kétika kita képépét séringkali ada idé yg kéluar.

waktu itu sésudah dia sélésai ménéléfon tiba-tiba mulutku sudah mélésat ucapan ,”Wachhh… hobinya sama juga yach

!”. sébéntar dia mémandangku bingung, mungkin bérpikir orang ini sok akrab bangét sich.”Hobi apaan ?” tanyanya. “itu

nitip absén”, sahutku dan dia Mémpunyai Tugas kécil. “Tau aja kamu. basic tukang nguping”, sahutnya.Akhirnya obrolan

bérgulir. Sélama pérbincangan aku tidak ménanyakan nama, pékérjaan maupun téléponnya, tapi lébih banyak cérita lucu.

Sampai akhirnya dia ngomong “kamu lucu juga yach.., nggak kaya cowok yang laén.””Maksud kamu ?” tanyaku

lagi.”Biasanya méréka baru bércakap-cakap sébéntar udah nanya nama térus minta nomor télépon.” sésudah itu kami

saling bérkénalan. wanita muda bérjilbab mémpunyai nama Siti Fathiya, biasa dipanggil Tia. Obrolan térus bérlanjut

sampé dia turun di Thamrin dan aku térus ké kota. Dua hari kémudian aku bértému dia lagi. Céwék manis bérjilbab itu

ménghampiriku dan duduk diDibagianku sambil bércérita bahwa kawan-kawannya pénasaran gara-gara dia hari itu punya

banyak cérita konyol. Pagi itu kami ménjadi lébih akrab. Sambil bérgurau tiba-tiba dia bérkata :”Kamu pasti suka

maén céwék yach, soalnya kamu jago bércakap-cakap bangét. Pasti banyak céwék di bis ini yang kamu pacarin.”Sumpah

mati aku kagét sékali déngér omongan dia.

Kayanya maksud aku buat kéncan ama dia udah kétauan. Akhirnya gara-gara udah nanggung aku céritain aja ké dia

kalo aku sudah béristri dan punya anak. éch rupanya dia biasa aja, justru aku yang jadi kagét gara-gara térbukti dia

sudah nggak pérawan lagi gara-gara pérnah MBA waktu lulus sékolah dulu. Sékarang dia sudah bércérai. Wuichhh, nggak

nyangka bangét kalo doi térbukti janda muda. Sélanjutnya sudah bisa ditébak. Obrolan sudah lébih ringan arahnya.

Akupun mulai mémancing obrolan ké arah yang ménjurus séx. Kéakraban dan kétérbukaan ké arah séx sudah di dépan mata.

Sampai suatu soré sésudah dua bulan pérjumpaan, kami janjian pulang baréng. Hari itu dia méngénakan jilbab mérah

muda séwarna hém dan rok panjangnya. Posisi duduk kami sudah akrab dan ménémpél. Bahkan Tia tidak sungkan lagi

méncubit aku sétiap dia ménahan tawa atau tidak tahan aku goda. Bébérapa kali kétika dia méncubit aku tahan

tangannya dan dia kélihatannya tidak kébératan kétika akhirnya tangan kirinya aku tumpangkan di pahaku dan aku

élus-élus léngannya yang tértutup hém léngan panjangnya sambil térus bércakap-cakap. Akhirnya dia sadar dan

bérbisik, “Wachh, kok bétah bangét ngélus tanganku, éntar léngan bajuku jadi kusut lho. “Habis gémés ngéliat muka

manis kamu, apalagi bibir tipis kamu,” sahutku sambil nyéngir.

“basic gila kamu,” katanya sambil ményubit pahaku.Sérrrrrr…, pahaku bérdésir dan si junior langsung bérgérak

mémanjang. Aku lihat bangku sékélilingku sudah kosong tatkala suasana gélap malam bikin suasana di dalam bis agak

rémang-rémang. Aku angkat tangan kirinya dan aku kécup lémbut punggung jarinya. Janda muda bérjilbab itu cuma

térsényum dan mémpérérat génggaman tangannya. Akhhhhh… sudah ada lampu hijau pikirku. Akhirnya aku téruskan ciuman

pada punggung jarinya ménjadi gigitan kécil dan hisapan lémbut dan kuat pada ujung jarinya. kélihatannya dia

ménikmati sénsasi hisapan di jarinya. mukanya yang dihiasi jilbab itu tampak séndu térlihat cantik sékali. Dan

akhirnya dia ményéndér ké samping pundakku. Kétika bis mémasuki jalan tol, aktivitas kami méningkat. Tangan kananku

sudah méngusap buah dadanya yang putih sébésar ukuran 36 B dari luar kéméja mérah mudanya. Térasa padat dan kényal.

Lalu pérlahan jémariku mémbongkar kancing kéméjanya satu pérsatu dan ményusup kédalam BH miliknya. Putingnya sémakin

lama sémakin ménjadi kéras dan térasa bértambah panjang bébérapa mili. tatkala itu tangannya juga tidak tinggal diam

mulai méngélus-ngélus pénisku dari luar. sésudah bébérapa ménit kémudian tiba-tiba sikapnya bérpindah témpat ménjadi

liar dan agrésif.

Dia tarik ritslétingku dan térus mérogoh dan mérémas pénisku yang sudah tégang. Tanganku yang di dada ditarik dan

diarah kan ké sélangkangannya. Aku tidak dapat bérbuat banyak gara-gara posisinya tidak bérguna séhingga cuma bisa

méngélus paha dari luar rok panjangnya saja. Aktifitas kami térhénti kala hampir tiba di tujuan. Dan nafas yang

masih térséngal-séngal ménahan birahi kami mérapikan pakaian masing- masing. Turun dari bis aku bilang mau antér dia

sampai dékat rumahnya. Aku tau kita bakal méléwati pinggir jalan tol. wilayah itu sépi dan aku sudah mémbuat

rancanganankan untuk ményalurkan hasratku di wilayah itu.

kélihatannya janda muda bérjilbab itu juga mémiliki hasrat yang sama. Kétika bérjalan, tangan kirikuku mérangkul

sambil méngélus buah dadanya dari luar hém mérah muda léngan panjang yang dikénakannya. Dan kétika kita méléwati

jalan yang sépi térsébut sécépat kilat tangan kananku méraih képalanya yang dibalut jilbab mérah muda modél modis

dan langsung méncium dan mélumat bibir tipisnya itu. cépat pula céwék bérjilbab itu mémapak bibirku, ménghisap dan

ményédotnya. Tangannya langsung béraksi mémbuat turun ritsléting célanaku dan aku séndiri langsung méngangkat rok

panjang modél kétat miliknya. Rrrrétttttt… aku tarik kasar cdnya…, jariku langsung ményélusup masuk ké vaginanya

térasa hangat dan licin. Rupanya dia amat térangsang séjak di bis tadi.

Nah itulah awalan cerita dewasa Cerita Sex Janda, untuk selengkapnya cerita bokep Cerita Sex Janda Klik Disini

Cerita Sex Janda ML Janda Kesepian

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...