Cerita Ngentot Menggapai Puncak Kesenangan

cerita-ngentot-menggapai-puncak-kesenangan

Cerita Ngentot Menggapai Puncak Kesenangan

Cerita Dewasa mem*k mbak Dian juga gak kalah enaknya. Bisa pijit pijit punya saya… mem*k mbak di apain sih… kok enak banget.

ih… mau tahu aja. Gak mutlak diapain. Yang mutlak kesenangan yang didapatkan sama mem*k mbak sama kamu Donn…. sahut mbak Dian sembari mencubit pentil tetek gw.

Donn… ooohh…. Donn…. mbak mmmmauu kluuuuaaarr… ooohh. tutur mbak Dian sembari mendahakkan kepalanya ke atas, berteriak disebabkan menggapai puncak dari kesenangannya. lunglai mbak Dian ambruk merebahkan tubunya yang telanjang tepat diatas badan gw. Untung saja posisi kamar mbak Dian jauh dari kamar kamar saudara dan ortu gw. Takutnya teriakan tadi membangunkan mereka dan menangkap basah persetubuhan antara pembantu anak Atasan atau bisa dikatakan bos utamanya. Gak kebayang deh jadinya kayak apa.

Lalu disebabkan gw belum menggapai kesenangan ini, maka menyuruh mbak Dian mengangkatkan pantatnya sedikit tanpa harus melontarkan batang kont*l gw dari dalam liang kesenangannya. Cerita Ngentot Menggapai Puncak Kesenangan

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...