Cerita Ngentot Amel Si Penjual Buah

Cerita Ngentot Amel Si Penjual Buah

cerita-ngentot-amel-si-penjual-buah

Sì Bapak bersarung akhìrnya ejakulasì lebìh dulu dì mulutku, dìa melenguh panjang dan meremas-remas rambutku saat aku mengeluarkan teknìk mengìsapku, kumìnum semua aìr manìnya, tapì sakìng banyaknya ada sedìkìt yang menetes dì bìbìrku.

“Wah, sì Non ìnì.. cantìk-cantìk demen nenggak peju!”, komentar sì tukang ojek melìhatku dengan rakus membersìhkan penìs sì Bapak bersarung dengan jìlatanku.

Tìba-tìba pìntu terbuka, aku sedìkìt terkejut, dì depan pìntu muncul sì Mat dan sì tukang ojek berkumìs tebal yang sudah kembalì darì membelì bensìn.

“Wah.. ngapaìn nìh, ngentot kok gak ngajak-ngajak”, katanya.
“ìya nìh, cepetan dong, masa gua darì tadì cuma dìsuruh jaga, udah kebelet nìh!”, sambung sì Mat.
“Ya udah, lu dua-an ngentot dulu sana, gua yang jaga sekarang”, kata sì tukang ojek yang satu sambìl merapìkan lagì celananya.

Segera setelah sì tukang ojek keluar dan menutup pìntu, mereka berdua langsung melucutì pakaìannya, sì Mat juga membuka kaosnya sampaì telanjang bulat, tubuhnya agak kurus tapì penìsnya lumayan juga, pas sì tukang ojek berkumìs melepas celananya barulah aku menatapnya takjub karena penìsnya ternyata lebìh besar darìpada punya sì hansìp, dìameternya lebìh tebal pula.

“Gìle, bìsa matì kepuasan gua, keluar satu datang dua, mana kontolnya gede lagì!”, kataku dalam hatì.

Sì hansìp yang masìh belum keluar masìh menggenjotku darì belakang, kalì ìnì dìa memegangì kedua lenganku sehìngga posìsìku setengah berlutut. Sì Mat langsung melumat bìbìrku sambìl meremas-remas dadaku, dan payudaraku yang laìn dìlumat sì tukang ojek ìtu. Cerita Ngentot Amel Si Penjual Buah

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...