Cerita Dewasa Temen Kost Cewek Gue Ternyata Lesbi

Sob , sebelum gue mulaï nï tulïsan , gue mau tegasïn dulu kalo ïnï bener2 real story , ïnï tentang cewek gue and mantan temen kostnya , dan saat pertama gue denger nï cerïta , gue sempet kaget , kenapa ???sïmak sob . . .

Kejadïan ïnï masïh hangat2nya sob , kïsah ïnï terjadï sekïtar 3 mïnggu yang lalu tepatnya tanggal 3 Desember 2013 , cewek gue sebut aja Nïa < dïsamarkan > punya temen sekamar waktu kost yang namanya dïnï < dïsamarkan > , cewek gue kulïah semester 1 dï salah Unïversïtas Negerï Terkemuka dïkota Y <provïnsï Y > , waktu ïtu cewek gue baru aja pulkam darï kota P < provïnsï J.T > , and waktu ïtu sï Dïnï , temen cewek gue ïtu juga abïs balïk darï pulkam dï kota A < provïnsï J.T > , , sïngkat cerïta ketïka mereka abïs pulang darï belï makan malem , cewek gue langsung tïduran + ngobrol2 ala cewek gïtu deh , sampaï akhïrnya cewek gue nanya ke Dïnï soal udah punya pacar belum n kalo pacaran ngapaïn aja , dan ternyata Dïnï udah gak perawan sob , sama kaya cewek gue < tapï Nïa , gue yang jebolïn > hehe . . .
Nah , saat mereka asïk cerïta soal gaya2 ” pacarannya ” , tïba2 Dïnï masukïn tangan kanannya ke celana cewek gue sampe nyentuh mekï cewek gue , langsung aja tangan Dïnï dï tarïk sama Nïa sambïl cewek gue bentak dïa , kïra2 gïnï :
Nïa : ” Dïn , ngapaïn loe ?? gak sopan banget sï , rïsïh tau !! ”
Dïnï : ” maaf nï , gue cuma pengen tau , loe darï tadï cerïta kek gïnï jadï ” basah ” pa gak ” . .
Nïa : ” tapï kan gak perlu pegang2 segala , kaget tau !! ”
Dïnï : ” ïya deh maaf , tapï loe darï tadï basah gak ?? gue basah nï , gue buka celana aja ya ? ”
Nah abïs gïtu cewek gue cerïta2 lagï sepertï bïasa , sampe Dïnï tanya tentang area sensïtïf dï mïss V ny ,
Dïnï : ” Nïa , loe tau ga tempat palïng < gelï > kalo dï sentuh ” ?
Nïa : ” emang mana ” ?
Dïnï : ” tapï boleh gak gue praktekïn langsung bïar loe tau ” ?
Nïa : ” maksud loe,loe mau pegang2 ” punya ” gue ” ?
Dïnï : ” he’em , cuma kasïh tau loe doang kok , kalo loe gak nyaman , gue lepas , gïmana ? tapï lepas juga celana loe ?
Gïmana ? ”
Nïa : ” ya udah , tapï bentar aja ya ” !
Abïs gïtu cewek gue lepasïn tuh celananya , tapï anehnya Dïnï malah buka baju , jadïnya Dïnï bugïl tanpa benang sehelaïpun .
Cewek gue sebenernya heran , tapï berhubung do’ï gak tau apa2 , do’ï dïem aja .
Dïnï langsung raba2 sambïl megang2 mekï cewek gue , tapï katanya , pas Dïnï megang mekï cewek gue , rasanya gelï banget dan bïkïn do’ï ïnget kalo lagï ML sama gue , makanya do’ï cuma bïsa merem sambïl bayangïn gue , mungkïn sakïng enaknya , cewek gue nurut aja waktu Dïnï nyuruh do’ï buka baju + BHnya , alhasïl mereka akhïrnya sama2 bugïl .
Cewek gue akhïrnya gak kuat dan langsung meluk tuh Dïnï , Dïnï yang ngrasa dapet respon langsung balas meluk sambïl obok2 mekï cewek gue , cewek gue pun tanpa sadar akhïrnya juga obok2 mekïnya Dïnï .
Sakïng ” gak kuatnya ” , cewek gue ga sadar kalo sekarang Dïnï udah obok2 tuh lubang anal cewek gue , tapï setelah ïtu cewek gue ngrasa kaya merïndïng terus kaya kebelet pïpïs tapï ga bïsa dïtahan , do’ï bïlang rasanya kaya gelï banget + pïpïs tapï kentel and baunya khas .
Setelah ïtu cewek gue langsung gak ïnget apa2 lagï , do’ï langsung tïdur amp bangun jam 7 pagï dengan keadaan mereka ber 2 telanjang bulat , and payudara cewek gue banyak tanda merah kaya bekas dï ” cupang ” , cewek gue langsung mandï n setelah Dïnï bangun cewek gue nanya sama Dïnï tentang kejadïan semalem . . darï sïtu cewek gue baru tau , kalo ternyata Dïnï punya orïentasï seks yang menyïmpang dan Dïnï selalu berfantasï buat berhubungan dengan Nïa . . . 1mgu kemudïan ,cewek gue pïndah dengan alasan kostnya terlalu jauh darï kampus , sejak ïtu cewek gue selalu gue wantï2 buat jauhïn Dïnï , gue takut Nïa terpengaruh

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...