Cerita Dewasa Tante Ngentot Memek Basah Tante

cerita-dewasa-tante-ngentot-memek-basah-tante

Cerita Dewasa Tante Ngentot Memek Basah Tante

cerita ngentot Cerita Dewasa Tante, cerita sex ngentot Cerita Dewasa Tante, berikut adalah cerita dewasa Cerita Dewasa Tante, yang true2life.biz bagikan simak cerita hot sex Cerita Dewasa Tante dibawah

Cerita Dewasa Tante – Pépatah ményébutkan “rumput tétangga lébih hijau dari pada rumput dihalaman rumah séndiri”. Tapi buat yang satu nih méstinya pépatahnya “Santan tétangga lébih kéntal daripada dirumah séndiri”. Lho?
Ya iyalah gara-gara cérita aku tuh tidaklah dapat yang lébih muda, tapi dapat yang lébih tua dari yang dirumah, tapi ngélupaiinnya susah bangét, bikin kécanduan dah. Sayangnya jarang bangét dapat péluang sépérti itu.
émang ményébalkan kalo ditinggal séndiri dirumah, yah kalo ditinggal bini sih masih ménding. ini ditambah mértua juga ikutan pérgi plus mésti jagain rumah Famili yang diDibagian lagi. Yah ndaa ada yang nyiapin makan malam ama kopi déh
Rumahku mémang bérDibagian rumah kakék istriku dan tanténya. Lokasi rumahku pas pojokan séhingga téras bélakang rumah bértému lagsung dapur rumah kakékku dan garasi rumah tantéku, éh maksudnya kakék dan tanté istriku yah.
Hari Jum’at bébérapa bulan yang lalu pas liburan sékolah, aku méstinya sih pulang awal, tapi bérhubung bini plus séabrék Familinya sédang ada hajatan diluar kota dan mésti nginap sampé hari minggu, bérhubung aku bélum bisa cuti, aku ndak ikut sékalian jaga rumah, sédang dirumah kakékku juga ada tanténya biniku, (mohon maaf namanya diganti tanté ris, biasanya aku panggil mbak ris) béda usia mbak ris dgn biniku juga ndak jauh-jauh amat cuma 5 tahun, justruan ada yang pangkat paman, nyaris séumuran ama biniku, maklum jaman dulu, émak sama anak bérsaing dapétin kéturunan.

Hé.hé. sorry ngélantur bro.
Jadinya aku juga agak malés pulang awal hari itu, lépas maghrib nyémpatin diri cari makan malam, plus nongkrong dulu di warung kopi. Séjam nongkrong di warkop aku baru ingat kalo lampu dirumahku ama dirumah tanté Dibagian kan bélum dihidupin, ya udah daripada rumah kémalingan aku pulang.
Sampé dirumah émang gélap, bégitu juga rumah tantéku, cuma rumah kakékku saja yang sudah térang, kuhidupkan dulu lampu rumahku, képingin térasa cépat-cépat mandi dan on-kan computérku térus surfing di DS. Tapi aku ingat kalo rumah tantéku bélum dinyalain lampunya. Aku kéluar léwat dapur dan langsung bérjalan ké arah rumah tantéku ménuju garasinya, sépintas kudéngar nada/suara air. Térlintas di otakku untuk méngintip, gara-gara sudah pasti dirumah kakékku cuma ada Mbak Ris séndiri. Orang yang sélama ini séring kucuri-curi pandang kalo lagi ada acara Famili. Orangnya putih sama juga biniku, gara-gara émang kéturunan orang putih sih. Bodinya sih mémpunyai kélompok umum, cuma saja kalo dilihat dari dékat disékujur tangannya ada bulu-bulu yang lébih lébat daripada wanita umumnya dan itu salah satu kélémahan aku képada wanita, kalo mélihat yang tangannya sépérti itu, képingin térasa dirémas-rémas. sésungguhnya nih tanté yang satu mémpunyai kélompok juték, biniku aja ndak térlalu suka ama dia, buktinya walaupun sudah punya 2 anak, tétap aja ditinggal sama suaminya yang aku nilai ndak bisa méngontrol istrinya, justruan takut kélihatannya, ah suami yang anéh.
Kémbali ké cérita. Aku batal méngintip gara-gara kudéngar pintu bérdényit, wah aku térlambat, ada késalnya juga sih, méngapa tadi ndak minum kopinya dirumah aja sambil nungguin tantéku mandi aja ya. Hé.hé.. ményésal kémudian mémang ndak bérguna.
Ya udah aku langsung mémbongkar pintu rumah Famili biniku yang kunci rumahnya mémang dititipkan ké aku. Kuhidupkan lampu rumahnya dan kupériksa séluruh rumah itu mémastikan sémuanya aman-aman saja. Dari bagian bélakang kupériksa dapur dan kamar mandi, aman, basic rumah ini juga nyaris séluruh pénghuninya juga wanita, sépupu istriku Mayoritas masih gadis-gadis, séhingga di kamar mandinya bérgélantungan célana dalam dan bra, mémang sédikit bikinku térangsang jika mémikirkan sépupu-sépupu istriku. Lalu kulanjutkan mémériksa kamar-kamar sépupu istriku, basic anak gadis, CD kan BRA juga térgélétak sémbarangan diatas témpat tidurnya, ndak mikir apa kalo aku yang mésti périksa rumahnya. Dikamar sépupu istriku yang tértua dan yang populér séksi dikélompok umur Famili aku térgoda untuk mérébahkan badanku, sémérbak bau khas wanita lakukan sérangan hidungku, méngakibatkan méngakibatkan kérusakan otakku, séhingga aku bétul-bétul térangsang bérada dikamarnya, mana ada CD yang aku yakin gara-gara buru-buru mau kéluar kota, main létakkan aja ditémpat tidur nih. Ah bébérapa ménit yang ményénangkan bérada disitu, untung saja aku sadar dan langsung bangun gara-gara kuingat rumahku séndiri dapurnya térbuka. kumatikan lampu dalam rumah dan ménghidupkan lampu-lampu luar, akupun bérgégas pulang, gara-gara badan sudah gérah dan pikiran jadi ngérés bangét. sésudah méngunci pintu, aku bérjalan ké arah rumahku, namun aku bétul-bétul kagét gara-gara méndéngar nada/suara batuk wanita, nyaris copot jantungku gara-gara kupikir ada mahluk gaib yang ménégurku.
“Mas, habis ngidupin lampu ya?” yah pértanyaan basa-basih nih makiku dalam hati, jantungku sudah kémbali normal sésudah yang kulihat térbukti mbak Ris namun méréndam pakaian kotornya di pélataran cuci. Aku bérhénti untuk ményapanya, dan ia ménanyakan kok lama aku dirumah Dibagian, basic juték juga nih orang, sampé késitu lagi pértanyaannya. Jangan-jangan ngintip juga dia. Bodo ah, jadi kujawab sékénanya aja. Sékalian cari minum tadi kataku. Jutéknya tantéku ini bétul-bétul kétutup gara-gara panorama yang ada didépanku waktu itu, aku séring sékali kalo sédang duduk di pélataran bélakang ménikmati kopi pagiku, mélihat mbak Ris kéluar dari kamar mandinya ké pélataran cuci rumah kakékku tubuh yang cuma ditutupi handuk séwujudnya. Hampir sétiap sabtu dan minggu aku ménikmati dua kégiatan sékaligus. Tubuh putihnya mémang bégitu mémbangkitkan sémangat hari liburku. Hé.hé.hé

Nah itulah awalan cerita dewasa Cerita Dewasa Tante, untuk selengkapnya cerita bokep Cerita Dewasa Tante Klik Disini

Cerita Dewasa Tante Ngentot Memek Basah Tante

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...