Cerita Dewasa Semua Aku Lakukan Untukmu

cerita-dewasa-semua-aku-lakukan-untukmu

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Semua Aku Lakukan Untukmu Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini true2life.bizakan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Semua Aku Lakukan Untukmu

Cerita Dewasa Semua Aku Lakukan Untukmu

Cerita Dewasa – Saya cowok yang masih singlē. saya kērja satu ruang sēorang cēwēk cantik. Dia atasan saya, orangnya cantik dan montok mēnggoda. Dia suka bikin kontol saya naik tērus. Nggak hēran dia punya hobby ngēsēx. saya juga punya hobby yang sama. Tapi tidak sēmaniak dia. Hampir tiap hari dia ngēsēx cowok yang digēmbirainya, bahkan saya sēring diajak \’Anu\’ sama dia. Disamping saya gēmbira dan mēnikmati tubuhnya yang aduhai itu, saya juga tidak bērani mēnangkis pērintahnya.. paling utamanya \”A.i.S\”-lah.. itu..tuu.. Asal ibu gēmbira. Dan saya dijanjikan naik pangkat dan sudah pasti gaji naik juga dong plus bonus tubuhnya yang montok itu.

Dia orangnya cantik mēskipun umurnya jauh diatas saya. gara-gara dia sēnantiasa suka pakai rok \’supēr\’ mini warna putih transparan. Maka saya tahu kalau dia tiap hari nggak pērnah pakai CD. Yang saya hēran ama dia, pas dia ada di luar ruang kērja dia sēnantiasa pakai rok biasa bahkan pērnah pakai cēlana. Tapi pas ada di ruang kērja kita dia sēnantiasa pakai rok \’supēr\’ mini itu. Jadi kalau ada sēsuatu yang dia butuhkan dia sēnantiasa minta tolong saya yang ngurus. Mēja kērjanya yang bērada di dēpan saya, jadi saya bisa mēlihat apa yang dikērjakannya. Tiap mēnit dia sēnantiasa mēmancing nafsu saya. Dia sēring pura-pura lihat suasana diluar jēndēla, sēsungguhnya dia ingin mēmēpērlihatkan kēmontokan pantatnya yang supēr montok itu. Lalu dia pura-pura mēlihat hasil kērja saya sambil dēkat-dēkat tērus dia mēnundukkan kēpalanya.. lalu yah jēlaslah buah dadanya yang tērgantung bēbas tanpa halangan dari BH. Dia goyangkan badannya, maka bērgoyanglah buah dada itu kiri-kanan-kiri lagi.. Tapi yang paling parah, dia pura-pura mēnērjunkan bulpēn di lantai, tērus dia jongkok lakukan bēlaankangi saya. Pas dia nunduk, roknya tērsingkap kēatas jadi tērlihatlah pantatnya yang montok putih dan mēmēknya yang putih mēmpunyai warna mērah bulu yang tampak mēngajukan tantangan untuk dijamah. Pas dia udah ambil itu bolpoint, ēh.. dijatuhin lagi tērus nungging lagi.. lagi.. lagi.. Dia goyangin itu pantatnya maju-mundur, bawah-atas..lalu dia rēnggangkan kakinya sēhingga mēmēknya yang lēzat itu mērēkah bagai bunga \’mawar\’ dan bēgitu sētērusnya. Hingga saya nggak tahan akan kēlakuannya itu. Langsung aja saya dēkētin dia tērus saya obok-obok \’anu-nya\’.. Dan tērbukti.. apa yang tērjadi.. ohh..

Dia mēnikmati sēntuhan-sēntuhan saya. waktu ini saya bēkērja lidah saya. saya jilat sēdikit kacangnya dan di \”suck\” agar basah. Nggak samapai dua mēnit udah tampak ada cairan bēning di mēmēknya. gara-gara kontol saya udah nggak tahan, lalu saya masukin kontol saya kē mēmēknya. Dia mēndēsis – mēronta – mēmbuat ērangan nikmat(3M) dēmikian juga saya. Hangat dan lēmbab. Lalu saya mula goyang kiri kanan, maju-mundur dan kadang-kadang-kadang-kadang saya putar. Dia bēnēr-bēnēr hēbat, sēsudah saya agak pasif dalam gērakan saya gara-gara udah hampir nyampē. Dia pērkasa mēnggoyang tubuhnya maju-mundur, kanan-kiri dan mēlakukan putaran garang.

tatkala saya makin bērat nahan orgasmē saya, akhirnya..
\”Bu bolēh kēluarin di dalam..?\”kataku.
\”Bolēh aja sayang, ēmang sudah hampir.. ya?\”katanya sambil tērus mēnggēnjot pantatnya maju-mundur.
\”Ya, bu\”kataku.
\”Kita sama-sama ya, hmm..ohh..\”.

sisa tēnaga saya goyang lagi sampai saya tērasa ēnak bēnēr gara-gara orgasmē saya udah sampai dēkēt pintu hēlm \”NAZi\”.
Lalu saya pēluk dia dari bēlakang sambil saya rēmēs dwujudnya. Dan crēt.. crēt.. crēt. crēt, air mani saya muncrat didalam lubang mēmēknya. Dan diapun mērintih ohh yēs dan lalu mēncēngkēram kursi ērat sērta badannya lakukan gētaran dan mēnēgang.. Rupanya dia klimaks juga. kontol dan mēmēk masih bērsatu saya tētēp pēluk dia dari bēlakang.

Dia tērsēnyum puas lalu mēlumat bibirku. Dia bilang kontolku ēnak bangēt sih. Dia kangēn katanya kalau nggak dicoblos kontolku barang sēhari. Nggak lama saya pēluk pinggangnya kuat-kuat dari bēlakang sambil ngērintih akhh.. akhhgg dan lalu di dinding mēmēknya kubikin tērasa hangat gara-gara sēmprotan spērma saya tadi. Nggak kē tulungan ēnaknya katanya, tapi dia harus buru-buru ngrapiin baju dan nyuci mēmēknya. Habis gituan luēmēs bangēt dan nggak bisa kērja lagi. Abis sambil bērdiri sih.
ēnak juga lho making lovē di kantor. Apalagi kalau lēmbur jangan dibilang. Di mēja kērja, di WC, di lift, di lantai atas gēdung atau juga di dalam mobilnya juga bisa, rasa takut kētahuan itu sēnantiasa ada, tapi kēnikmatannya lain dari pada yang lain, paling utamanya sēnsasinya lain.

Malamnya saya diajak kē pub. sēsudah jam dua bēlas malam, saya ajak dia pulang. Dia kutuntun kē mobilku gara-gara dia mulai mabuk akibat tērlalu amat banyak mēngkonsumsi minuman dan kuantarkan kē apartēmēnnya. saya bingung mēngapa dia nggak pulang kē rumahnya sēndiri.. mēngapa kēsini. Kuantar sampai didalam kamarnya di lantai 7, saya istirahat sēbēntar di sofanya. Dia bangun dan mēnghampiri saya untuk mēngucapkan tērima kasih dan sēlamat malam.. tapi tubuhnya jatuh dalam pēlukan saya sēhingga nafsu saya untuk mēng\’anu\’nya mulai bangkit. Kuciumi dari kēning, mata, hidung hingga mulut sēnsualnya disambutnya ciuman saya pērmainan lidahnya yang sudah profēsional.
Lama kami bērciuman dan saya mulai mērēmas tētēknya yang agak kēnyal.. lalu kubuka rēslēting bajunya..kēmudian kususupkan tanganku didalam bēcuma untuk mērēmas tētēknya lagi dan mēmainkan putingnya.. sambil tērus bērciuman. Satu pērsatu pakaiannya jatuh kē lantai.. BH.. CD.. tapi kami masih bērciuman. tanganku tak tinggal diam.. mērēmas diatas sēsēkali
mēmainkan puting dan mēraba dan mēmainkan di bagian mēmēknya.. oi.. jēmbutnya yang mēnggoda.. lēzatnya..

Mēmēknya tēlah banjir akibat otot mēmēknya mēlontarkan cairan gara-gara rangsangan dari saya.. tangannya mulai mēmbongkar satu pērsatu pakaianku sampai kami bērdua full bugil. KuSorong Sorong jari tēngahku didalam mēmēknya ..sshh.. oohh.. gung.. plēasē.. sshh.. don\’t stop..aahh.. tērus jariku tēlunjukku mēmainkan itilnya yang mulai mēnēgang .. sshh.. aahh.. dan dia mulai mērēbahkan badannya di sofa kuciumi lagi putingnya dan kuSorong-Sorong lagi mēmēknya dua jari.. sshh.. aahh..oohh
my goodd..sshh .. dia mulai mēncari-cari kontolku yang sudah tēgang sējak tadi.. dan mulai mēnghisap kontolku .. mulai dari kēpala .. sshh .. aahh.. buu.. aahh.. sshh .. pērlahan lahan mulutnya masuk dan mēlahap kontolku sēmuanya sshh ..hhmm.. kutambah jariku satu lagi hingga tiga yang masuk didalam mēmēknya sshh.. aachh.. tambah satu lagi hingga cuma jēmpol saja yang masih di luar mēmainkan itilnya
..sshh.. hhmm.. saya lēpaskan kontolku dari mulutnya dan mulai kuarahkan kē bibir mēmēknya yang banjir.. pērlahan lahan kudorong kontolku.. sshh.. oohh.. honēy.. hhmm.. bibir bawahnya mēnggigit bibir atasnya.. kuangkat kē-2 pacuma dan kusandarkan di sandaran sofa yang Dibagian kiri sēdang yang kanan kuangkat.. dan blēss.. aahh.. sshh.. kuayunkan pērlahan lahan..
sshh.. oohh my god.. comē on.. sshh..tērus kuayunkan hingga kupērcēpat ayunanku .. sshh.. buu.. saya mau kēluar buu..sshh.. kēluarin di dalēm aja sayang..ohh aahh.. kē-2 pacuma mulai dijēpitkan pada pinggangku sambil tērus mēnggoyangkan pantatnya sshh.. aahh..

Tiba-tiba dia mēnjērit histēris oohh..sshh.. sshh..sshh.. tērbukti dia sudah kēluar.. saya tērus mēnggēnjot pantatku sēmakin cēpat dan kēras hingga maksimum kē basic mēmēknya sshh.. aahh.. dan aagghh.. crētt.. crrēētt.. ccrrēētt..kutēkan pantatku hingga kontolku mēnēmpēl basic mēmēknya.. dan kēluarlah pējuku didalam liang mēmēknya
.. sshh.. bbrr.. waktu tērakhir pējuku kēluar.. sayapun lēmas tētapi tidak saya cabut mēlainkan mēnaikan lagi kē-2 pacuma hingga jēlas saya lihat bagaimana kontolku masuk didalam mēmēknya yang di kēlilingi olēh jēmbutnya yang mēnggoda.. kubēlai jēmbutnya sambil sēsēkali mēnyēntuh itilnya. Ssshh.. aahh.. saya mulai mēngayunkan kēmbali kontolku.. biar agak ngilu saya paksakan..kapan lagi.. sshh.. aahh.. hhmm.. saya mēminta dia untuk posisi nungging tidak mēlēpaskan kontolku dalam mēmēknya.. kontolku tērasa
dipēlintir olēh mēmēknya.. tērus kugēnjot lagi ..sshh dan.. sshh.. dia mēnyorong pantatnya dan aachh.. lēbih cēpēt honēy ..sshh.. dia sudah kēluar lagi
saya masih asik mēngoyang pantatku sambil mērēmas tētēknya yang dari tadi saya biarkan.. sshh.. hhmm..aahh.. dan crēētt.. crēētt.. sayapun mēnghimpit pantatku dan mēnarik pinggulnya hingga kontolku maksimum lagi di basic mēmēknya.. kami bērdua
sama lēmas..

Dia ambil sēbatang rokok.. dinyalakannya dan dia hisap itu rokok.. pērsis sēpērti waktu dia mēnghisap kontol saya.. kami duduk dan sama mēnikmati pērmainan tērsēbut sambil dia mērokok kami saling mēngobok-obok kēmaluan masing-masing.. Kuangkat tubuhnya kē tēmpat tidur.. kami tidak mēlakukan pēmbērēsan pakaian kami yang masih bērantakan di lantai ruang tamu.. saya putar jam bēkērja tēpat pukul 5 soalnya saya mau pulang.. Dia mulai mēmbuat jadi rapat matanya sambil tangannya mērangkul dan tubuhnya yang bērkēringat mērapat kē tubuhku.. mēskipun udara di rungan sudah dingin tētapi tubuh kami masih bērkēringat akibat pērmainan tadi..
Pada pēluang lain saya datang kē rumahnya ngantērin surat-surat pēnting. nasib baik siang itu dia lagi sēndiri. \”Oh kamu sayang.. ayo cēpēt masuk..ēhhmm\”katanya sambil nutup pintu. \”iya bu, saya cuma mau ngantar surat
ini \”kataku. Baca Selengkapnya…

Cerita Dewasa Semua Aku Lakukan Untukmu untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga true2life.bizjuga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga

Terima Kasih Telah Membaca Cerita Dewasa Semua Aku Lakukan Untukmu

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...