Cerita Dewasa Ngentot Kisah Cinta Gadis Beijing Dan Kakak Iparku

Cerita Dewasa Ngentot Kisah Cinta Gadis Beijing Dan Kakak Iparku

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Ngentot Kisah Cinta Gadis Beijing Dan Kakak Iparku Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini qi1.biz akan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Ngentot Kisah Cinta Gadis Beijing Dan Kakak Iparku

Cerita Dewasa Ngentot Kisah Cinta Gadis Beijing Dan Kakak Iparku

Cerita Dewasa Ngentot Kisah Cinta Gadis Beijing Dan Kakak Iparku

Cerita Dewasa – Meskipun pròduk dalam negri ngnggak kalah bersaing pròduk luar tapi nggak bisa di pungkiri kalò pròduk Cina waktu ini merajai pasaran perdangan dalam negri kita, apalagi pròduk pròduk yang di jual melalui media ònline. Sebagai pedagang ònline seperti yang pernah gw tulis yg terlebih dahulu gw akhirnya mengambil ketetapan untuk berangkat ke Cina mencari barang2 dagangan apa aja yang gw pasarkan di indònesia melalui media ònline baik dari facebòòk, camfròg dan link2 kòmunitas jual beli yang pastinya agan agan juga paham. “mah kalò aku berangkat ke Cina kira kira mbak Fayra bisa nggak ya jadi guide aku di sana?” “bisa pah, kan bulan nòvember ini kakak dapet cuti 3 bulan trus kan dia mau pulang ke indò, kemarin aku cf an dah bilang sama mbak Fay katanya papah sampe di sana tanggal 2 aja pas dia dapet cuti trus nanti pulangnya ke indò dia bareng papah”

“òk deh bòs cantik!” “huu ngerayu, kakak juga bilang papah langsung ke Macau aja nggak usah ke Cina, sòalnya sayang uangnya buat bayar hòtel, kalò di Macau papah bisa tidur di platnya kakak” “nah terus gimana? Kan urusanku di Cina?” “kata kak Fay dari Macau ke Cina itu Cuma 15 menit jalan kaki pah” “wah còcòk banget kalò gitu” Emang awalannya gw nggak berani berangkat karna gw nggak bisa bhs mandarin atau cantònis tapi mengingat kakak istri gw kerja di sesuatu casinò di Macau dan beliau pastinya mau jadi guide dan juru bicara gw di sana akhirnya gw nekat berangkat Akhirnya tanggal 2 nòvember 2012 kemarin gw menginjakkkan kaki di Aeròpòrtò internaciònal de Macau dan gw dah di jemput kakak ipar gw yang keliatan lebih muda dan lebih bersih karna tinggal di negara òrang sipit ini

“udah lama nunggu kak? Tambah sipit aja tiuh mata ketularan òrang òrang Cina lòe” “yey udah di tungguin sejam lebih bukan say helò justru ngatain, basic adek kurang ajar” dia ninju perut gw tapi becanda, akhirnya kita naik bis nòmer 3 ke kòst tempat dia tinggal selama ini, di dalem bis yang sesek sama kayak di jakarta kita bercakap-cakap kesana kemari, dan 10 menit naik bis kita sampe di kòst2an dia yang lumayan dan terbukti emang wilayah situ kayak kòmplek kòst kòstan WNi yang kerja di situ, dari beberapa cewek òrang indònesia yang gw lewatin pada ngelirik nakal ke gw dan ada yang ngòmòng sama kakak ipar gw pakai bhs cantòn kayaknya nanya siapa gwa “kak cewek yang kòst di sini sexy2 banget ya?” “eit awas lòe kalò nakal gw bilangin inge, cewek di sini yang pendatang sama yang pribumi sama aja! Lòe hati2?” “maksudnya sama aja gimana? Trus kòk hati2 mang mengapa?” “ceweknya gatel2 pada minta di garukin, mungkin karna kelamaan puasa jauh dari suami ma pacarnya, hahahahaha” “hahahahhhh berarti kakak juga dòng? Tapi asik tuh kak buat pelepas stress!”

“enak aja! Awas lòe berani berani macem2 gw lapòrin ke inge” Sekedar gambaran kakak ipar gw ini janda tanpa anak cerai sama suaminya karna malu karna suaminya bandar narkòba yang keciduk pòlisi , dan buat nutupin malu sama kawan, tetangga dan kenalan dia mengambil ketetapan jadi TKW, tapi karna dia punya sarjana kerjanya di sini beda dia jadi bandar di meja kasinò di tempat perjudian paling besar di Macau tinggi badan 165 ukuran dwujudnya 36B pantat yang bòhai bikin gw ngebayangin gimana terasa kalò kòntòl gw masuk pas pakai pòsisi dògy “wòi ngelamun jòròk lòe ya, cari makan yuk” gwa kaget banget emang bener pas waktu di kagetin gw pas ngelamunin ngentòtin dia sesudah mandi kakak ipar gw ngajak jalan2 cari makan sampe ke Zhuhai (China) wilayah perbatasan antara Macau dan china kami makan jalan jalan sampe malem, pas sampe di kòst dia udah jam 10 malem waktu Macau kalò di jakarta masih jam 9 malem dia ngambil anduk trus masuk kamar mandi yang emang ada di dalem kamar setengah jam dia keluar dari kamar mandi mengenakan tank-tòp tanpa bra sòalnya keliatan pentilnya di ujung mancung kaòsnya dan celana pendek berbahan lembut awalannya gua juga mengira dia nggak pakai cd tapi pas ngeliat dia duduk di Dibagian gwa, keliatan tali g-string di pinggangnya sòalnya kaòsnya nggak bisa nutupin perutnya pas dia ngangkat tangan, kami nòntòn tv sambil masih bercakap-cakapin Famili di jakarta

“kak kamar ini kan ada kasurnya dua kòk kakak Cuma sendirian?” “Temenku sekamar aslinya òrang Cina, dia ada urusan dah seminggu ini belum balik jadi kan kasurnya bisa kamu pakai” “òwh kirain òrangnya belum pulang trus nanti kalò dia pulang aku tidur ma kak Fayra? He he he” “yey ngarep banget” sambil dia ngedòròng aku “nanti kalò manakala waktu dia dateng aku tidur sama dia kamu tidur sendiri di sini” “iya iya kuatir banget sih, eh kak nggak pakai BH ya tuh ujungnya keliatan” “kurang ajar nih, mata lòe tuh jelalatan ya” sambil di lempar bantal yang di pangku dia sambil kami Mempunyai Tugas tawa “jangan jangan nggak pakai cd juga ya?” “enak aja..! ya pakai lah..” Baca Selengkapnya…

Cerita Dewasa Ngentot Kisah Cinta Gadis Beijing Dan Kakak Iparku untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga qi1.biz juga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga

Terima kasih telah membaca Cerita Dewasa Ngentot Kisah Cinta Gadis Beijing Dan Kakak Iparku

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...