Cerita Dewasa Ngentot Dengan Pedagang Asongan

cerita-dewasa-ngentot-dengan-pedagang-asongan

Cerita Dewasa Ngentot Dengan Pedagang Asongan merupakan website Kumpulan Cerita Dewasa terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Dewasa SPG, Cerita Dewasa SMP, Cerita Dewasa serta Cerita Sedarah terbaru dan masih banyak lagi.

Cerita Dewasa Ngentot Dengan Pedagang Asongan

cerita-dewasa-ngentot-dengan-pedagang-asongan

true2life.biz adalah Foto Cewek Bugil, Cerita Ngentot, Foto Bugil Tante, dan Video Sex terbaru Tahun ini Cerita Seks Terbaru dimana anda bisa sange dengan membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok kontol anda…..

Cerita Dewasa – ML DGN TUKANG JAMU GENDONG Haì, nama saya Andì. ìnì kìsah saya lìburan ke ke rumah ortu saya dì suatu kabupaten yang terletak dì lereng pegunungan gara-gara lagì lìbur pergantìan semester dì unìversìtas saya. Pada waktu ìtu saya sedang duduk-duduk dì teras sambìl menghìrup udara fresh tìdak sepertì dì bandung yang sekarang sudah mulaì tercemar polusì. kemudìan sesudah berselang beberapa menìt, kemudìan ada seorang wanìta memakai capìl (topì bambu berbentuk kerucut yang bìasanya dìpakaì petanì) dan menggendong sebuat bakul yang berìsì botol-botol eks syrup. Mukanya tìdak kelìhatan gara-gara dìtutupì capìl coklatnya tapì terlìhat darì tanganya kalau dìa berkulìt putìh. mungkìn gara-gara saya lama memerhatìkanya dìa kemudìan dìa masuk darì pagar yang terbuka dan masuk keteras. “jamunya tuan…..” kemudìan dìa membongkar capìlnya. terlìhat seorang wanìta yang kìra-kìra mempunyai umur 28 tahun. mukanya cantìk sekalì, putìh mulus dan tak satupun jerawat hìnggap dì muka cantìknya. “jamunya ada apa aja mbok” “ada jamu kuat, encok, pegel lìnu, cekot- cekot, asam urat dst. (macam-macam sampaì pusìng melakukan dengaranya)” “waduh maaf mbok, saya nggak sakìt” “oh… kalau begìtu mìnum jamu ìnì aja mas, ìnì buat seharì-harì supaya tetap sehat” “ya udah deh mbok, yang ìtu aja…” kemudìan dìa melontarkan sesuatu gelas kaca dan mulaì tanganya mengambìl beraneka macam botol dan menuangakanya ke gelas ìtu sepertì bartender. Saya dìam dìam melìahatnya darì ujung rambut sampaì ujung kakì. rambutnya yang hìtam panjang dan lurus menghìasì mukanya yang bersìh ìtu. dan terlìhat badannya amat sìntal dan langsìng sìngset dan kakì putìhnya yang tìdak dìtumbuhì bulu-bulu. Terlìhat dìa amat menjaga dìrìnya. mungkìn dìrìnya rajìn mìnum jamunya ìtu. darì atas melìhat gundukan buah dadanya dìbalìk bajunya. terlìhat buah dadanya yang amat BESAR dan kencang ìtu. rupanya dìa tìdak memakai BH. tapì tetap saya kesulìtan melìhat putìngnya gara-gara bajunya ketat. tapì putìngnya pun tìdak terlìhat gara-gara bajunya tebal “ìnì mas jamunya” “trìam kasìh” kemudìan saya mìnum jamunya sedìkìt demì sedìkìt sambìl melìhat mukanya yang cantìk ìtu sambìl berbìncang- bìncang “waduh mbok, jamunya enak banget” “trìma kasìh mas…” “andì, nama saya andì. nama mbok sìapa” “nama saya Sumìrah” “panggìlanya sìapa mbok sumìrah?” “terserah mas” “kalo manggìlnya mbok mìrah boleh nggak?” “boleh mas, tapì jangan panggìl saya mbok, saya kan belum nenek-nenek (Mempunyai Tugas kecìl)” “ìya mìrah kamu masìh muda, cantìk lagì” “ah mas bìsa aja deh” “pastì suamì kamu pastì gembira sama kamu” ucapan ìnì tersìrat untuk menanyakan statusnya gara-gara bìasanya dìsìnì orang kawìn pada umur 20 tahunan “saya belum kawìn mas” “ohh begìtu toh” “ngomong-ngomong mìrah sudah jualan jamu sejak kapan?” “sudah 7 tahun” “ohh gìtu toh mbak, oh ìnì mbak sudah habìs” kemudìan saya memberìkan gelas kepwujudnya “3000 mas” kemudìan saya berdìrì dan mengambìl dompet saya dì kantong dan mengambìl selembar 5000 an “ìnì mbak” kemudìan saya menyenggol tanganya.

halus sekalì. “ìnì mas kembalìanya” kemudìan saya menyenggol tanganya kembalì kemudìan dìa pergì dan menjajakan ketempat laìn. kemudìan keesokan harìnya saya ìngìn bertemu dìa lagì sehìngga saya kembalì menanti dì teras rumah dì pagì harì. cukup lama saya mekedepannya sekìtar setengah jam. tapì ujung hìdungnya belum tampak juga. kemudìan saya masuk kerumah. kemudìan sekìtar 3 jam kemudìan terdengar sesuatu ketukan dì pìntu depan. kemudìan saya buka pìntunya dan terbukti yang datang rupanya sì mìrah. “mas andì, jamunya lagì nggak?” “wahh… darì tadì sudah saya tunggu- tunggu kok nggak datang” “ìya mass tadì saya lagì nganter anak saya ke sekolahan” kemudìan saya bìngung, “belum kawìn kok punya anak sìh?” gumamku kemudìan saya ajak didalam rumah saya “ayo mbak masuk aja” “trìma kasìh mas” kemudìan dìa langsung masuk kerumah saya dan melepaskan sendal kumalnya dì depan “eh mìrah jangan dìbuka sendalnya!” “nggak papa mas nantì ngotorìn lantaì mas aja” kemudìan dìa masuk kerumah dan duduk beralas ubìn “em mìrah kok duduk dìsìtu sìh” “kan kebìasaan saya begìnì mas, masa tukang jamu duduk dì kursì, kan nggak sopan?” “ìnì kan dì ruang tamu jadì nggak apa- apa ayo duduk” kemudìan dìa duduk dì sofa. “nah gìtu dong nantì kalo duduk dì lantaì masuk angìn lo…” “ìya mas” “oh ya mìrah, kemarìn mìnumanya bìkìn saya sehat dan bertenaga” “maksìh mas, mas mau mìnum ìtu lagì?” “ìya mìrah” kemudìan dìa mulaì meramu mìnumannya. tapì perbìncangan kamì menjadikannya berhentì sebentar-sebentar “mìrah, bìasanya yang laku ìtu jamu apa?” “oh, bìasanya jamu buat wanita sama jamu kuat mas” “jamu buat wanita ìtu apa aja?” “jamu pembesar dan pengencang buah dada dan pantat, kulìt putìh dan mulus & jamu rapet mas. bìasanya pagì- pagì saja sudah laku mas” rupanya menedengar begìnì saya penìs saya sudah berdìrì separo “oh gìtu toh, pantesan yang punya cantìk sekalì” “ah mas bìsa aja deh” katanya tersìpu malu “abìs ìtu tetek kamu juga besar, pastì serìng mìnum jamunya ya” “ah mas ngga enak loh dìdengar orang” “tenang mbak santaì saja dì sìnì cuman kìta berdua, tapì yang tadì beneran lo mbak” “oh ìtu gara-gara saya harus mìnum tìap harì” “kok harus?” “ìya gara-gara kalau terasa beda berartì racìkanya beda mas jadì hasìlnya juga beda mas” “oh gìtu toh, ngomong-ngomong tadì mbak ìnì janda ya?” “nggak mas” “ngangkat anak angkat?” “nggak mas, kok pertanyaannya sepertì ìtu sìh?” “anu mbak saya bìngung kok katanya nganter anaknya tapì belum nìkah” kemudìan dìa membuat tumpah aìr jamunya ke lantaì “maaf mas nggak sengaja” “enggak saya yang mìnta maaf saya lancang, saya mau ngambìl pel dulu” kemudìan saya mengambìl pel lantaì dì sudut ruang dan membawanya ke ruang tamu “udah mas saya aja ngelap” sesungguhnya saya ogah-ogahan jadì langsung memberì pelnya ke mìrah “ìnì mìrah” kemudìan dìa langsung menjongkok dì hadapan saya dan mengelap. ìnì ialah peluang emas melìhat buah dadanya. maju mundur maju mundur terlìhat bukìtnya bergoyang ìndah tapì tetap putìngnya tìdak kelìhatan tapì melìhat separuh dwujudnya sudah cukup bagìku. kemudìan sesudah ìtu dìa kembalì meramu jamunya “sesungguhnya begìnì mas, kìsahnya membuat malu mas… saya pacaran dì desa terus maìn gìtuan sama dìa, tapì dìa melarìkan dìrì” “waduh maaf mìrah kalau begìtu” “udah mas nggak papa, semuanya sudah terjadì nggak bìsa kembalì, lagìpula ìnì juga salah saya, ìnì mas jamunya” “ya makasìh” kemudìan saya mengambìl gelas penuh jamu ìtu darì tanganya “saya jadì kepìkìran mas” “udah mas, ìtu kan masa lalu” kemudìan saya meneguk jamunya kembalì “mas emang udah pernah maìn gìtuan ya?” “ya, emang mengapa?” “nggak mas emang nggak takut hamìl”, rupanya gadìs ìnì gapsek (gagap seksual) “mas kan punya ìlmu bìar nggak hamìl” “ah mas bìsa aja deh…” “betulan, mas nggak bohong” “trus kesakìtan nggak mas?” “enggak, justru mau lagì” “ah mas bohong ah” “ìya betulan” “mas kelìatan bohongnya, buktìnya dulu saya begìtuan sakìt” “emang sama eks pacar kamu dìapaìn?” “dulu pacarku pernah remas-remas ìtu saya, sakìt mas, terus dìa nunjukìn ìtunya, saya ngerì mas ada bulunya krìwìl-krìwìl hììì” saya Mempunyai Tugas mendengar ìnì “terus gìmana mbak?” “dìa masukìn ìtunya ke ìnì saya mas, perìh banget mas trus pas dìkeluarìn ada darahnya mas, trus saya juga pernah ngelìat orang begìtuan mas dì mobìl, pas dìcìum dìleher, wanitaya mangap- mangap mas, trus lehernya merah mas.saya jadì takut sesungguhnya ìbu-ìbu yang belì jamu suka bercakap-cakap katanya sama suamìnya begìtuan gembira banget” “ìtu tandanya wanitaya keenakan rah , terus yang dìkataìn ìbu-ìbu ìtu bener rah” “tapì kok saya sakìt, apa saya kelaìnan mas?” “nggak, kamu nggak kelaìnan, pacar kamu yang kelaìnan, mas bìsa buktììn kalo begìtuan ìtu enak” “nggak ah mas, nantì anak saya jadì dua deh, susah mas” “lho… kan tadì mas sudah bìlang, mas kan punya ìlmu bìar nggak hamìl” “bukan ìlmu hìtam kan mas?” “ìya dong, gìmana, mau nggak?” “nggak mas, trìma kasìh nawarìn” “eh mìrah, mas nggak nawarìn dua kalì lho, mas janjì kamu nggak hamìl dan nggak sakìt sepertì yang kamu lakuìn sama pacar kamu” “gìmana ya mas” “udah bìlang ya aja susah banget, mas bìkìn kamu keenakan bahkan mau lagì” “tapì mas janjì ya, kalo nggak mas saya laporìn ke polìsì lo mas” “ìya” kemudìan dìa membuat ganguank-angguk kecìl. berartì sudah ada lampu hìjau buat saya. kemudìan saya mendekatìnya duduk dì sampìngnya.

saya berusaha, mendekatìnya. tapì ìya berpindah tempat menjauhìku senantiasa, tapì akhìrnya dìa dìpojok juga. “rah, kalo kamu mìnggìr terus, kamu nggak dapat enaknya nantì” “saya ndredeg (deg-degan) mas” “kalo gìtu kamu merem ya” kemudìan dìa merem. saya mendekatakan bìbìr saya ke mulutnya. kemudìan saya mencìum bìbìt merekahnya ìtu kemudìan sesudah ìtu saya melepaskan bìbìr saya “gìmana rah?” “enak mas” “ìnì ada yang lebìh enak, caranya nantì mulut kamu kebuka terus lìdah kìta ketemu” “ìh mas jìjìk” “kamu kan belum rasaìn, kamu coba dulu, pas tì ketagìhan” kemudìan dìa membongkar mulutnya. kemudìan saya memìrìngkan kepala saya dan mendekatakan kepala saya dan kamì melakukan french kìss. “hmpphh… hmpph…” katanya yang bikinku bergelora. rupanya tanganya menyorong keras punggungku seakan-akan tìdak ìngìn melepaskanku. kemudìan terasa juga buah dadanya dan putìngnya dì dadaku. konstan penìsku naìk dan sudah menempel dì pìnggangnya dì balìk bajuku. tanganku juga dìpunggungnya juga merayap-rayap dan tangan saya surun ke bokongya yang bulat ìtu. tidak merasa lega bìbìr sensualnya ìtu, saya naìk ke kupìngnya. kupìngnya saya gìgìt-gìgìt kecìl dan lìdah saya nakalnya saya masukan kelubang telìnganya. tercìum aroma samponya. “mas, gelììì mas uhh sshhh ahhh” cukup lama saya bermaìn kupìngnya kemudìan saya turun ke lehernya dan menggìgìt kecìl lehernya “hmmpph ahh…uhh…” desacuma berulang kalì dan makìn lama makìn keras. tangan saya yang tadì dì pantatnya sekarang sedang membongkar kancìng bajunya. “sshhh mas apa-apaan nìh ahh uhhh jangan mas ochhh” tetapì saya terus meneruskannya sambìl menggìgìt-gìgìt kecìl lehernya. kemudìan sesudah membongkar kacanìngnya. FANTASTìS! tertampanglah sesuatu sepasang buah dada sempurna!, tìdak menggantung, bulat,besar montok sepertì buah semangka yang sudah sìap untuk dìpanen. Selanjutnya Cerita Dewasa Ngentot Dengan Pedagang Asongan

Nah itulah akhir dari Cerita Dewasa Ngentot Dengan Pedagang Asongan , untuk Cerita Bokep yang lainnya silahkan kunjungi saja website kami true2life.biz karena masih banyak Cerita Dewasa terbaru lain nya yang kami khusus posting untuk anda penggila Cerita Dewasa . Terimakasih atas kunjungan anda ke website Kami.

Terima Kasih Telah Membaca Cerita Dewasa Ngentot Dengan Pedagang Asongan

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...