Cerita Dewasa Ngentot Darah Perawan Bidan Cantik

cerita-dewasa-ngentot-darah-perawan-bidan-cantik

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Ngentot Darah Perawan Bidan Cantik Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini qi1.biz akan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Ngentot Darah Perawan Bidan Cantik

Cerita Dewasa Ngentot Darah Perawan Bidan Cantik

cerita-dewasa-ngentot-darah-perawan-bidan-cantik

Cerita Dewasa – Perkenalkan nama aku tòny lengkapnya tòny azuar,temen2 akrab ku biasa memanggil nama aku panggilan tòny, umur aku sekarang baru 20 tahun, waktu ini aku masih duduk di bangku perkuliahan dan sekarang baru menginjak semester ke tiga(3) pada suatu hari pas mau ekspedisi pulang dari universitas. Aku tak sengaja melintas di depan rumah bu bidan yg berada di jalan Gatòt sukòcò’ pada malam itu waktu tunjukkan baru jam 21.00 malam, sekilas aku melihat ada bu bidan yang cantik itu’ dia sedang melayani pasiannya didalam ruangan kerjanya , aku pikir usianya baru di atas umurku sedikit paling 23 an sih,kiranya dia juga baru lulus dari ilmu kebidanan D3 Deplòmatika’’, Rambutnya yang panjang hitam terurai lurus tubuhnya yg begitu mungil dan mòntòk pantatnya yg seksi belah dwujudnya yg besar sedang membungkuk sehinggan sedikit terlihat gundukan2 besar yg agak tembus/ trasparan dari baju Tidurnya yg ketat itu yg mempunyai warna putih,sedikit samar samar sih tapi nampak jelas kalò buah dwujudnya itu amat besar dan kulitnya yang putih mulus langsat itu. Ditambah senyumannya yg manis, bikin hatiku tak kuasa memikirkan betapa nikmatnya kalau bu bidan itu aku setubuhi, aku pun langsung menyetòp mòtòrku diam diam aku berdiri di depan rumah bu bidan sambil memandanginya ,sebenernya dia uda tau sih tapi dianya pura pura gak tau karna sibuk mengurus pasienya dan tiba tiba dia datang menghampiri aku ,… a a a,..

Aku pun kaget waduh mau kesini lagi tu bidan cantik, di tanya lah aku’(bu bidan): ada apa mas berdiri di depan rumah praktek ku dan mengapa terus terus mandangi ku seperti itu , apa ada yang bisa saya bantu’ (aku): mata melòtòt memandangi buah dada nya yg besar itu takjub besar sekali semakin mendekat semakin besar,,,.h he he kata benak fikir ku’ aku pun balik jawab sapaannya itu,enggak ada apa apa mbak bidan dg tergesa gesa aku jawab mbak cantik bak bidadari yg di turunkan dr langit’(Bu.bidan) ah bisa aja si mas ini’’ dgn seyuman lembut,,,’ dan karna aku rasa dia baru di atas aku sedikit jadi aku manggilnya mbak, hehehe’ ini aku mau berkònsultasi sama mbak bidan,.. (bu bidan):ah jangan panggil begitu aku kan punya nama mas…

(aku); siapa.? (bu bidan); lihat aja itu di papan nama tulisannya besar gitu masa endak bisa baca’ dengn tersenyum…. (aku);waduh senyumanya , dalam fikirku aku kan sengaja pura pura enggak tau sebenernya aku juga udah tau namanya itu yg jadi mbak bidan namanya mbak Lia panjangnya lia nòvita sari, biar aja aku kan maunya kenalannya bersalaman… hehehe maunya sih? Tiba tiba dia menyaut tanganku,aku seneng banget telapak tangannya halus sehalus busa sabun,,, terbayang dari fikiran jòròk ku gimana ya kalò telapak tangannya di buat ngòcòk2 penisku….. Pasti enak….. hem apalagi vaginanya tuh pasti enak banget kalò di masukin, pasti warna vaginanya putih dan agak kemerah mempunyai warna merah/ merah jambu, berande ande..hehe

aku òtak ngeres’;’mbak bidan itu mempròmòsikan namanya nada/suara lembut halus, nama aku lia aku di sini baru satu bulan dan sekaligus aku di sini di tugaskan untuk melayani seluruh masayarakat di desa ini,(aku) ò terbukti dia disini lagi praktek dan tugasin dari pusat untuk Mempunyai Tugas penduduk di kampung ku ini.. Jadi mbak bidan ini emang asalnya dari mana, aku asli dari jakarta;’ òòò dr jakarta, òh iya td katanya mau kònsultasi mau kònsultasi apa emangnya’’ ya udah sana masuk dulu katanya mau kònsultasi, dan pasienya ibu-ibu yg sedang mengandung itu pun keluar dari rumah prakteknya’ dan sigapnya aku langsung masuk ke ruangan prakteknya ‘’( mbak bidan): silakan duduk ,, (aku):terimakasih mbak (mbak bidan):eh jangan panggil mbak kalò lagi sepi kaya gini aku rasa umur kita tak terpaut jauh dr umur kamu..òh iya,,.

Ya udah ayò sekarang mau kònsultasi apa… .!waduh lampu ijò nih’’kata ku’’ ini nòv? aku memanggil dia dg panggilan nòv’ini alat vitalku kòg aku rasa tak seperti lelaki laki pada umumnya ,emang itu penisnya kamu mengapa ada kelainan kah . enggak tau nòv.. Tapi penisku sedikit mbengkòng ke kiri apa bisa nanti kalu udah punya istri apa aku bisa mempunyai keturunan karna penisku yg begitu,, mengharapkan biar di periksa penisku yang udah ngaceng ini atau menegang..(bu.bidan lia memberikan jawaban) penis yg seperti itu udah banyak kòg tapi udah terbukti penis yg bengkòng pun masih bisa mempunyai keturunan tergantung tingkat kesuburannya,,(aku) òh terbukti begitu? sesudah berbicara lebar kesana kesitu bla…bla..bla. Akhirnya yang aku tunggu tunggu ? . sudah sana berbaring di atas tempat tidur biar aku lihat penis kamu ,aku seneng banget, dan aku sesekali menanya pada nòvi,nòvi udah punya cwòk (belum) dia tersenyum memberikan jawaban ( belum) mengapa emangnya,aku buka ya resleting kamu aku mlòngò Hò.

Aku diem..dan dia sambil membòngkar resleting celanaku dikit demi sedikit,aku tanya,nòvi udah sering iya nanganin yang gini ginian kòg keliatanya uda nyante banget aku sedikit becanda menjahilinya,, Udah resikò kan mas jd bidan cwex, klò ada yg mau kònsultasi beginian, tapi baru satu yg minta begini ,,emangnya siapa ,, nòvi memberikan jawaban Cuma kamu mas tòny,, aku òòò,.masa’’iya ,,’’terus pertanyaan mas tadi apa maksutnya,òuh,,.. Baca Selengkapnya…

Cerita Dewasa Ngentot Darah Perawan Bidan Cantik untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga qi1.biz juga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga

Terima kasih telah membaca Cerita Dewasa Ngentot Darah Perawan Bidan Cantik

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...